Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 07 Februari 2014

Antusiasme Rossi Usai Tes di Sepang

Jumat, Februari 07, 2014 By Unknown No comments

SEPANG [ArtikelKeren] MOTOGP - Valentino Rossi menyudahi tes pramusim MotoGP di Sepang dengan antusias. Apalagi ia menutup tes hari terakhir di Malaysia dengan mengemas waktu terbaik kedua.

Pebalap Yamaha itu mengemas waktu 1 menit 59,727 detik dalam tes hari Kamis (6/2/2014). Rossi cuma kalah dari rider Repsol Honda Marc Marquez yang jadi pebalap tercepat sepanjang tiga hari tes.

Untuk Rossi, catatan waktu tersebut merupakan yang terbaik di Sepang. Tak ayal ia pun menyudahi tes kali ini dengan perasaan antusias dan optimistis.

"Tesnya sudah berjalan amat baik, aku amat gembira, khususnya atas posisi kedua dan lebih dari itu yakni catatan waktunya yang mana torehan terbaik dalam karierku di Sepang," ucap Rossi di Crash.

"Ini adalah kali pertama aku bisa membuat waktu di bawah 2 menit dan cuma sepersepuluh detik dari Marc dan rekor keseluruhan di lintasan. Aku mendapatkan perasaan yang asyik dengan motornya, kami menemukan solusi bagus dan itu amat positif," ucapnya.

Pebalap Italia tersebut juga mengungkap sudah melakukan sedikit perubahan dengan gaya berkendaranya demi tampil lebih oke di atas motor. Hasilnya pun ternyata cukup menjanjikan.

"Aku sudah sedikit memodifikasi gaya membalapku jadi aku tidak terlalu menekan ban. Dengan pengalaman satu tahun lebih banyak di M1 ini, aku kini bisa lebih memperhatikan detil-detilnya, Sebelumnya aku belum bisa memacu motor sampai batasnya dan aku mesti berkonsentrasi ke hal lain. Sekarang aku merasa nyaman."

"Kami juga banyak fokus ke konsumsi bahan bakar. Motor ini sedikit lebih sulit dikendarai, sedikit tegang, tapi buat gaya berkendaraku itu bukan masalah besar," tutur Rossi.

Tes pramusim berikutnya akan kembali dihelat di Sepang pada tanggal 26-28 Februari depan. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN