Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 07 Februari 2014

Lorenzo Tetap Puas meski Merasa Bisa Catat Waktu Lebih Baik

Jumat, Februari 07, 2014 By Unknown No comments

Sepang [ArtikelKeren] MOTOGP - Jorge Lorenzo menilai dirinya bisa saja membuat waktu lebih oke dalam tes hari ketiga. Tetapi ia tetap puas karena sudah berhasil memenuhi target saat ini.

Dalam dua hari pertama tes Lorenzo fokus mengutak-atik bagian elektronik pada motornya, setelah perubahan regulasi menjadi kapasitas bensin maksimal 20 liter untuk tim pabrikan membuat pengendalian motor Yamaha YZR-M1 miliknya jadi kurang oke.

Masalah tersebut lantas berhasil dikurangi pada tes hari Rabu (5/2/2014), membuat Lorenzo bisa menggunakan tes hari terakhir, Kamis (6/2), untuk fokus pada laju balapan.

Dalam tes tersebut, Lorenzo berhasil mencatatkan waktu 1 menit 59,866 detik yang cuma kalah dari rekan satu timnya Valentino Rossi dan rider Repsol Honda Marc Marquez. Lorenzo dan Marquez sendiri cuma terpaut 0,333 detik.

"Aku pikir kami amat meningkatkan waktu lap dari tes hari sebelumnya tapi aku tidak membuat lap sempurna. Mungkin dengan ban lebih lunak kami bisa membuat 1 menit 59,5 atau 1 menit 59,6," kata Lorenzo di Crash.

"Tujuannya bukanlah untuk memperbaiki waktu satu lap tapi meningkatkan laju balapan, yang mana kami lakukan. Ketika kami berusaha melakukan simulasi balap dalam kondisi panas, kami menemukan beberapa masalah di mana kami tidak menduganya, jadi lajunya tidak sebagus yang kami inginkan."

"Akan tetapi kami cuma berlatih di satu lintasan yang secara historis bukan lintasan yang cocok buat Yamaha, jadi mari kita lihat apa yang terjadi di tes Malaysia berikutya dan di lintasan-lintasan lain. Evolusi dan adanya peningkatan itu hal besar jadi aku cukup puas. Bisa mendapatkan perasaan yang sama seperti tahun lalu dengan bahan bakar lebih sedikit merupakan hal besar," ucapnya.

Tes pramusim berikutnya masih akan dilangsungkan di Sepang pada 26-28 Februari mendatang. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN