Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 06 Februari 2014

Usai Lewati Rekor Stoner, Marquez: Kami Memulai Pramusim dengan Oke

Kamis, Februari 06, 2014 By Unknown No comments

SEPANG [ArtikelKeren] MOTOGP - Marc Marquez berhasil membuat rekor baru tidak resmi di Sepang dalam tes pramusim hari ketiga di Sepang. Senang dengan jalannya tes tersebut, Marquez tetap sudah mulai mengarahkan fokus ke tes pramusim berikutnya di Sepang.

Pebalap Repsol Honda tersebut berhasil menyapu bersih tes pramusim MotoGP 2014 di Sepang 4-6 Februari dengan menjadi yang tercepat di tiga hari tersebut. Pada tes hari ini Marquez bahkan berhasil mematahkan rekor tak resmi lintasan.

Dengan catatan waktu 1 menit 59,533 detik, Kamis (6/2/2014), Marquez melewati rekor tak resmi di Sepang dengan 1 menit 59,607 detik, yang juga dicapai dalam sesi tes, torehan dari Casey Stoner.

"Aku cukup senang dengan jalannya tes selama tiga hari di Sepang dan kami telah memulai pramusim dengan oke. Memang benar bahwa ini baru tes pertama dan masih banyak yang harus kami lakukan, tapi kami sudah sudah bisa melakukan simulasi balap dan semuanya berjalan baik," kata Marquez di Crash.

Akhir bulan ini, pada 26-28 Februari, Marquez dan para pebalap MotoGP lainnya akan kembali menyambangi Sepang untuk menjalani sesi tes pramusim berikutnya.

"Kami sudah mencoba banyak pengaturan dan mengumpulkan banyak data, jadi kami akan lebih siap untuk tes berikutnya di sini. Masih ada beberapa hal yang mesti kami coba, jadi kami mesti memaksimalkan sisa-sisa hari di pramusim ini," ucapnya.

"Secara fisik aku merasa nyaman, belum ada jeda buatku dalam beberapa bulan terakhir dengan padatnya jadwal, tapi aku masih bisa meneruskan latihan. Aku sedikit lelah ketika tiba di sini karena pekan lalu aku kena flu, tapi ada akhirnya aku merasa baik-baik saja dan itulah yang terpenting. Kami selalu bisa tampil lebih baik dan tes ini akan membantuku meningkatan kebugaran," papar Marquez. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN