Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 07 Februari 2014

Ini Tanggapan Dishubkominfo Terkait Tiga Kapal Roro Bermasalah

Jumat, Februari 07, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Menanggapi tiga kapal penyeberangan Air Putih pulau Bengkalis-Sungai Selari yang bermasalah, Dishubkominfo kabupaten Bengkalis menegaskan saat ini masih ada tiga kapal lain yang bisa beroperasi yakni KMP Swarna Putri, KMP Banyumas dan KMP Aeng Mas.

KMP Tasik Gemilang dan KMP Bahari Nusantara seharusnya sudah melaksanakan docking, tapi mereka masih dioperasikan karena tingginya arus kendaraan keluar masuk pulau Bengkalis.

"Sebenarnya Tasik Gemilang dan Bahari Nusantara sudah naik docking sejak bulan Januari lalu. Tetapi karena masih tingginya arus kendaraan docking ditunda, akibatnya Bahari Nusantara mengalami kerusakan hydrolic pada rumdoor kapal. Antrian panjang yang terjadi juga bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek,"terang Jaafar, Jumat (7/2/2014).

Disebut mantan camat Bengkalis ini KMP Aeng Mas yang berukuran cukup besar dan mampu menampung banyak kendaraan kehabisan bahan bakar. Tentu saja kondisi tersebut membuat arus penyeberangan mengalami keterlambatan dan para pengguna jasa penyeberangan roro diharap memaklumi situasi yang terjadi di kedua pelabuhan penyeberangan.

"Pengguna jasa tetap diminta tertib, tidak main serobot pada saat memasuki kapal ferry penyeberangan. Untuk penambahan kapal kita tengah mengupayakan ke Surabaya supaya didatangkan kapal roro yang agak besar dan memadai melayani kendaraan keluar masuk pulau Bengkalis,"tambah Jaafar memgakhiri. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN