Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 05 Desember 2013

Pasir Penyu Juara Umum MTQ

Kamis, Desember 05, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Harman Harmaini SH MM menegaskan, pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten layaknya sebuah muara dan puncak dari kerja keras dan latihan yang panjang.

Sehingga, bagi peserta yang berhasil pada MTQ kali ini benarlah bahwa kunci setiap keberhasilan adalah kerja keras.

Hal itu disampaikan Wabup saat penutupan MTQ ke-43 tingkat Kabupaten Inhu di Desa Bungkit Lingkar, Kecamatan Batang Cenaku, Selasa malam (3/12).

‘’Saya berharap di balik kesemarakan syiar MTQ kita juga dapat meningkatkan pendalaman dan penghayatan makna Alquran dan bahkan lebih penting lagi adalah pengalamannya,’’ ujarnya.

Wakil Bupati Indragiri Hulu juga berharap umat Islam semakin mengenal, mencintai, menghayati, dan mengamalkan Alquran. Karena dengan menyelenggarakan MTQ, maka umat akan dekat dengan Alquran dan hati sertapikiran akan terikat selamanya dengan kitab suci.

‘’Saling mengormati akan berdampak kepada saling menghargai dan berujung kepada persaudaran dan tentunya akan tercipta persatuan dan kesatuan,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Camat Batang Cenaku Nurjana ST dalam sambutan mengatakan, atas nama masyarakat Kecamatan Batang Cenaku mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhu yang telah memandu serta membantu hingga terlaksananya MTQ ke-43 di daerah ini.

‘’Tujuan utama acara ini adalah memupuk seluruh umat Islam agar berpedoman kepada Alquran dan hal ini terlaksana melalui agenda Pemkab Inhu,’’ ujarnya.

Pelaksanaan MTQ ini diikuti oleh 311 orang peserta MTQ yang terdiri dari peserta laki-laki sebanyak 143 orang dan peserta perempuan 168 orang.

Pemenang pertama stan bazar MTQ oleh Kecamatan Kuala Cenaku, pemenang kedua oleh Kecamatan Pasir Penyu, dan pemenang ketiga tuan rumah yaitu Kecamatan Batang Cenaku.

Adapun pemenang MTQ juara umum pertama Kecamatan Pasir Penyu, pemenang kedua Kecamatan Rengat dan pemenang ketiga Kecamatan Sungai Lala.

‘’Selama pelaksanaan, panitia juga mengucapkan mohon maaf jika pelayanan kurang memuaskan,’’ sebutnya. (ak27/rp)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN