Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 05 Desember 2013

Tim Penyelesaian Batas Dumai Dibentuk

Kamis, Desember 05, 2013 By Unknown No comments

DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Terkait polemik yang terjadi perbatasan di Kota Dumai yang belum kunjung usai hingga saat ini, Pemerintah Kota Dumai akan membentuk tim percepatan penyelesaian perbatasan.

‘’Pemko Dumai akan membentuk tim penyelesaian perbatasan yang diperkirakan akhir 2013 ini clear proses pembentukannya,’’ ungkap Asisten I Setdako Dumai Dwi Oristiawan, Rabu (4/12).

Tujuan pembentukan ini adalah sebagai kelompok yang menyiapkan semua dokumen-dokumen terkait masalah ini. Bagian pemerintahan nantinya akan berkoordinasi dengan instansi terkait guna melengkapi dokumen.

Sebenarnya, kata Dwi, masalah perbatasan adalah tanggung jawab Pemerintah Provinsi Riau bukan daerah. Tapi agar masalah ini tidak menjadi polemik antar dua daerah, jadi upaya yang dilakukan Pemko Dumai adalah membentuk tim percepatan ini.

‘’Dalam waktu dekat, Pemerintah Provinsi Riau akan megadakan pertemuan dengan seluruh kepala daerah se-Riau. Rapat ini akan mengacu pembahasan mengenai perbatasan, Pemko Dumai akan menyampaikan masalah -masalah perbatasan ini kepada pihak Provinsi Riau,’’ katanya.

Selain kepala daerah, mungkin Kapolres juga ikut hadir dalam rapat tersebut. Sambung Dwi, sebenarnya masalah perbatasan ini banyak terjadi simpang siur misalnya tentang luas tanah yang banyak simpang siur sehingga memunculkan polemik didua daerah”. ‘’Diharapkan dengan terbentuknya tim ini masalah perbatasan bisa secepatnya terselesaikan,’’ imbuh dia. (ak27/rp)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN