Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 19 Agustus 2013

Hayden dan Dovizioso Ingat Pertarungan Tikungan Terakhir

Senin, Agustus 19, 2013 By Unknown No comments

Hayden dan Dovizioso Ingat Pertarungan  Tikungan Terakhir
Indianapolis [ArtikelKeren] NEWS - Sebagai Hayden berotot jalan ke kedelapan, kedua pengendara melambung di atas trotoar dan kehilangan momentum, diperbolehkan Rakasa Yamaha Tech3 Bradley Smith untuk merebut tempat kedelapan. Itu sangat hampir kasus déjà vu, seperti dalam TT Belanda di Assen sudut terakhir terjang dari Dovizioso telah mengakibatkan kedua ia dan Hayden berjalan lebar, kebetulan, Smith telah menjadi penerima manfaat pada kesempatan itu juga.

"Aku hanya berpacu dengan Dovi dan ia benar-benar mendorong dan tidak membuat banyak kesalahan," Hayden mulai, setelah melewati garis di tempat kesembilan. "Kami pergi bolak-balik banyak dan kemudian di tikungan terakhir di lap terakhir, kami memiliki kontak yang salahku. Ketika pintu mulai menutup, saya sudah berkomitmen dan tidak ingin dia untuk mengambil roda depan saya . Sayangnya, Smith masih mengalahkan kami ke baris. ini memalukan, tapi kami masih perlu meningkatkan sepeda selama jarak ras. perlombaan pergi lebih baik daripada tahun lalu dan para fans yang besar bagi saya, tapi aku akan menyukai untuk menempatkan sebuah pertarungan yang lebih baik dari itu. "

Dovizioso kemudian berbagi versinya kejadian:

"Perlombaan menjadi pertempuran strategis antara Nicky dan I. Saya cukup senang dengan bagaimana saya berhasil balapan saya karena saya bisa melewatinya kembali pada putaran akhir, tetapi pada tikungan terakhir ia ingin mendapatkan oleh saya pada biaya apapun , menggunakan manuver benar-benar agresif aku tidak mengharapkan itu karena saya tidak meninggalkan pintu terbuka Nicky datang di samping saya dan kami menyentuh, itu pasti bukan langkah aman - tetapi kita dapat mengatakan itu adalah insiden balap... Kami dipanggil untuk ras Arah karena tentu saja itu penting untuk berbicara tentang hal-hal ini dan segera membersihkan mereka. Jujur, aku cukup kesal telah kehilangan dua posisi dan saya juga ingin menjaga Smith di belakang saya. Namun, tidak ada gunanya menciptakan kontroversi dalam situasi seperti ini, jadi bagi saya itu sudah berakhir. "

Dalam kejuaraan Penunggang ', Dovizioso duduk ketujuh secara keseluruhan dengan 87 poin, sementara Hayden ditempatkan kesembilan dan 15 poin dalam tunggakan.

Sumber : motogp.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN