Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 06 November 2013

Pedrosa Bidik Kemenangan untuk Akhiri Musim dengan Sip

Rabu, November 06, 2013 By Unknown No comments

Dani Pedrosa
Valencia [ArtikelKeren] MOTOGP - Dani Pedrosa memang sudah tak berpeluang menjadi juara MotoGP musim ini. Tetapi rider Repsol Honda itu tetap bertekad meraih kemenangan pada seri terakhir di Valencia.

MotoGP Valencia di akhir pekan akan menjadi seri terakhir pada musim ini, sekaligus menjadi duel penentu gelar juara dunia MotoGP antara Marc Marquez, yang merupakan rekan setim Pedrosa, dengan Jorge Lorenzo yang membela panji Yamaha.

Marquez, sang pemuncak klasemen, berada dalam posisi diunggulkan dalam persaingan tersebut karena kini sedang unggul 13 poin atas Lorenzo yang berada di posisi dua. Untuk memastikan gelar Marquez cuma harus finis di posisi empat--seandainya Lorenzo menang.

Pedrosa sendiri punya satu misi pribadi, yang pada akhirnya juga bisa saja memuluskan jalan Marquez ke takhta juara dunia. Pebalap Spanyol itu bertekad menang di Valencia yang juga merupakan salah satu balapan kandangnya dalam kalender musim ini.

"Aku menantikan untuk tampil di Valencia dan membalap di hadapan para suporter tuan rumah! Kami sudah melakukan perjalanan panjang di Asia dan akan menyenangkan kembali membalap di Valencia, di mana atmosfernya selalu spesial," kata Pedrosa di Crash.

"Walaupun aku sekarang sudah keluar dari persaingan, di sini aku masih punya hasil-hasil bagus seperti kemenangan di masa lalu, termasuk tahun lalu ketika aku menang usai memulai dari pit, dan aku pun juga ingin menutup musim dengan capaian setinggi mungkin," serunya.

Pedrosa adalah pebalap tersukses di Valencia dengan total enam kemenangan di seluruh kelas, di mana tiga di antaranya ia torehkan di kelas primer (2007, 2009, 2012).

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN