Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 12 Februari 2014

150 Anggota Satpol PP Akan Ikuti Basarnas

Rabu, Februari 12, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Setelah diberi pendalaman pendidikan dasar (Diksar), sebanyak 150 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis diwajibkan mengikuti pelatihan Basarnas. Pelatihan tersebut diharapkan bisa menambah pengalaman mereka dalam hal pelaksanaan tugas kedepan.

Demikian dikatakan Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Nizamuddin Nur, Rabu (12/2/2014). ''Dari 150 anggota penerimaan baru Satpol PP Tahun 2013 lalu, kami sudah memberikan mereka beberapa pembekalan. Salah satunya melalui pendidikan dasar, mulai dari cara baris berbaris, apel pagi, pengawalan, dan tata cara pemakaman,'' kata Nizamuddin.

Dikatakan, direncanakan secepatnya pula mereka akan diberi pelatihan Basarnas. Dua lokasi akan menjadi pusat pelatihan yakni di Pusat Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru dan di wilayah Bengkalis, yang sampai hari masih dicari lokasi yang stategis. Pelaksanaannya menunggu pengesahan APBD Bengkalis.

''Pelatihan lanjutan Basarnas hanya tinggal menunggu anggaran saja. Jika anggaran terakomodir, mereka (anggota Satpol PP, red) akan diberangkatkan mengikuti pelatihan selama 1 bulan lebih lamanya,'' ujarnya lagi.

Ia berharap dari 150 Satpol PP baru agar mampu bekerja dengan baik nantinya. Disiplin salah satu hal yang tak henti-hentinya disampaikan kepada seluruh anggota. ''Kunci keberhasilan itu adalah disiplin. Kita tanamkan bahwa mencari pekerjaan itu tidaklah mudah. Apalagi penerimaan cukup dengan ijazah SMA. Namun bagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, kita juga memberi kesempatan, sepanjang tidak mengganggu jam kerja, atau dinas,'' ujarnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN