Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 19 September 2013

Anggaran Tak Cair, Panwaslu Bengkalis ''Off''

Kamis, September 19, 2013 By Unknown No comments

Anggaran Tak Cair, Panwaslu Bengkalis ''Off''
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bengkalis berkemungkinan besar ''off'' alias tidak akan mengawasi proses jalannya Pilgubri putaran II Oktober mendatang. Hal itu dilakukan menyusul belum adanya kejelasan anggaran dari Bawaslu Riau, sampai saat ini.

Polemik masalah anggaran tersebut tidak hanya berdampak kepada Panwaslu, melainkan juga Panitia Pengawas Lapangan (PPL). PPL yang sudah direkrut dan bekerja selama 2 bulan juga belum menerima honor satu rupiah pun.

''Ya, karena tidak ada anggarannya kalau memang tidak ada instruksi dari Bawaslu Riau harus bagaimana? Untuk pelaksanaan Pilgubri putaran kedua kita ''off''. Tidak hanya itu, sudah dua bulan personil PPL kita juga belum menerima honor karena menunggu pencairan anggaran,'' ungkap Ketua Panwaslu Kabupaten Bengkalis Sujarno, Kamis (19/9/2013).

Sujarno mengatakan, menyinggung anggaran yang diusulkan Panwaslu kepada Pemkab Bengkalis untuk program dan kegiatan, sampai saat ini juga belum dilakukan pencairan.

''Untuk aktifitas kantor sampai saat ini masih seperti biasa. Sekarang kita masih menunggu instruksi dari Bawaslu. Nah, kalau memang anggaran untuk kegiatan pengawasan Pilgubri di Bengkalis tidak cair, ya kita ''off'' ujarnya lagi.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN