Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 12 Februari 2014

Polres Bengkalis Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan

Rabu, Februari 12, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Kepolisian Sektor (Polres) Bengkalis akan tetap menindak pelaku pembakaran lahan sesuai aturan yang berlaku saat ini. Karena dampak kebakaran lahan yang terjadi saat ini di wilayah Kabupaten Bengkalis sangat merugikan sejumlah daerah terutama dampak kabut asapnya.

''Kita tetap akan komit menindak pelaku pembakaran lahan, karena sudah ada bukti beberapa orang yang sudah dijadikan tersangka dan tindakan ini tidak akan pandang bulu kepada siapapun yang terbukti bersalah,'' ujar Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, Rabu (12/2/2014).

Dikatakannya lagi untuk saat ini jajarannya dari Kepolisian Sektor Bukit Batu telah turun ke lapangan dan melakukan pemantaun di udara, namun hingga saat ini belum ada laporan yang ia terima.

''Kapolsek sudah melakukan pemantaun di lapangan melalui udara bersama BPD Damkar dan pihak perusahaan terhadap titik lokasi yang terbakar saat ini di wilayah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu,'' kata Kapolres.

Ditambahkannya juga bahwa jajarannya terus melakukan sosialisai ke masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan jika membuka areal perkebunan. Apabila nanti ditemukan pelaku yang sengaja melakukan pembakaran lahan maka akan dilaksanakan gelar perkara.

''Yang pasti setiap pelaku yang terbukti dengan sengaja melakukan pembakaran lahan tetap akan menerima sangsi yang tegas,'' tegas Kapolres. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN