Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 12 Februari 2014

Pembangunan Dua Dermaga Roro Dianggarkan Rp60 Miliar

Rabu, Februari 12, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Pembangunan dua dermaga roro Air Putih Bengkalis dan Sungai Selari Pakning dianggarkan sekitar Rp60 Miliar. Direncanakan pembangunannya pada tahun ini dan seluruh kelengkapan dokumen lelang tinggal masuk ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) setelah APBD disahkan nanti.

"Sesuai rencana pada tahun ini pembangunan dua dermaga Roro Pakning dan Bengkalis akan dibangun, anggaran mencapai Rp60 Milyar dan kelengkapan administrasi sudah siap dan tinggal masuk ke ULP," ujar Kadishubkominfo Kabupaten Bengkalis Jaafar Arief, Rabu (12/2/2014).

Dikatakan selanjutnya oleh mantan Camat Bengkalis ini, dari anggaran Rp60 Miliar tersebut, untuk dermaga Air Putih anggarannya Rp36 Miliar. Selain membangun dermaga baru juga diperuntukkan untuk pembangunan di darat.

"Untuk pembangunan Dermaga Pakning anggarannya Rp 24 Miliar dan Insya Allah dua dermaga ini nanti selesai dibangun akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Jaafar.

Ditambahkannya juga bahwa saat ini kebutuhan sarana transportasi penyeberangan roro sudah menjadi kebutuhan yang sangat utama bagi masyarakat, untuk itu sarana dan prasarana harus ditingkatkan terutama sekali untuk dermaga yang selama ini masih menggunakan dermaga lama.

"Dengan ada dua dermaga, maka kapal tidak perlu antri lagi untuk memuat atau membongkar muatan, apa lagi ketika arus kendaraan padat yang membuat antrian kendaraan di pelabuhan," ungkapnya lagi. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN