Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 08 Januari 2014

SKPD Segera Proses Daftar Blacklist Perusahaan

Rabu, Januari 08, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh memerintahkan kepada seluruh SKPD agar segera memproses perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar blacklist. Jangan sampai terjadi proses tender sudah berjalan tapi daftar blacklist belum juga diumumkan.

''Pak Bupati sudah memerintahkah dan kita berharap kepada seluruh SKPD agar bergerak cepat,'' ujar Kabag Penyusunan Program Setdakab Bengkalis, Bambang Irawan, Rabu (8/1/2014).

Dikatakan, mengacu kepada tahun lalu, daftar blacklist dari SKPD yang diserahkan ke Bagian Penyusunan Program terkesan terlambat karena saat itu proses tender sudah dimulai. Bahkan ada SKPD yang sama sekali tidak menyerahkan daftar blacklist sehingga tidak diketahui apakah di SKPD tersebut keseluruhan rekanan pemenang tender bekerja dengan benar.

''Himbauan sudah kita sampaikan dan tadi surat resmi edaran Bupati Bengkalis tentang petunjuk penetapan blacklist bagi rekanan bermasalah sudah disebarkan untuk segera ditindak lanjuti,'' kata Bambang lagi.

Terpisah, Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Suhendri Asnan mengatakan, keterlambatan SKPD dalam menyerahkan daftar blacklist pada tahun lalu benar-benar sangat dikesalkan. Kalau memang hal itu unsur kesengajaan, berarti SKPD dimaksud sama halnya tidak mendukung pemerintahan Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh.

Tahun ini, kalau hal itu terjadi lagi maka perlu dipertanyakan keseriusan para pimpinan Satker. Kita berharap hal ini menjadi bahan evaluasi bagi Pak Bupati,'' ujarnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN