Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 27 November 2013

Leverkusen Siap Bikin Malu MU

Rabu, November 27, 2013 By Unknown No comments

LEVERKUSEN [ArtikelKeren] NEWS - Bayer Leverkusen sudah menyiapkan oleh-oleh buruk untuk Manchester United. Leverkusen bertekad menekuk MU di laga kelima Liga Champions di BayArena, Leverkusen, Kamis (28/11) dini hari WIB.

Kemenangan bakal membuka jalan Leverkusen untuk lolos ke babak 16 besar. Saat ini tim racikan Sami Hyypia tersebut nangkring di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi tujuh angka.

Mereka hanya berselisih sebiji angka atas MU yang saat ini duduk di pucuk klasemen. Hyypia pun sudah tak sabar untuk segera menekuk MU. Mantan bek Liverpool tersebut menilai, kemenangan bukan hal yang mustahil bagi Leverkusen.

“Kami selalu bermain baik ketika berlaga di kandang. Tentu saja kami ingin memenangkan pertandingan. Kami harus bertahan dan menyerang sebagai sebuah tim. Selanjutnya kami bisa menciptakan peluang,” terang Hyypia di laman Sky Sport, Rabu (27/11).

Kemenangan juga akan membalas sakit hati Leverkusen pada MU di pertandingan pertama. Ketika itu, Leverkusen ditundukkan Setan Merah, julukan MU dengan skor 2-4 di Stadion old Trafford, Manchester. “Kami memiliki rasa hormat yang besar pada lawan di pertandingan pertama. Sejak itu, kami selalu bermain dengan bagus. Dengan dukungan fans, kami akan melakukan yang terbaik untuk memetik kemenangan,” tegas Hyypia. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN