Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 28 Desember 2013

Rohil Tunggu Waktu Umumkan CPNS

Sabtu, Desember 28, 2013 By Unknown , , No comments

BAGANSIAPI-API [ArtikelKeren] NEWS - Dari enam daerah yang melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013, baru dua pemerintah kabupaten (Pemkab) yang baru mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi yakni Indragiri Hilir dan Kuantan Singingi. Sementara Kota Pekanbaru baru akan mengumumkan pada Senin (30/12) lusa. Tiga daerah lainnya belum pasti.

Sementara Pemkab Rokan Hilir (Rohil) mengakui akan mengumumkan, namun menunggu waktu. Informasi itu diperoleh Riau Pos dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil Roy Azlan dan Sekrataris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rohil Wan Amir Firdaus.

Awalnya Kepala BKD Rohil Roy Azlan enggan memberikan komentar saat ditanyai terkait dengan pengumuman kelulusan CPNS 2013, kemarin. "Tunggu sebentar," katanya saat dimintai waktu untuk wawancara terkait pengumuman CPNS di sela kegiatan makan siang dan ramah-tamah rombongan Kapolda Riau di rumah dinas Bupati Rohil Annas Maamun, Jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Saat ditanyai ulang, Roy justru meminta agar ditanyakan saja kepada Sekdakab Rohil Wan Amir Firdaus. Begitu dimintai tanggapannya oleh wartawan, Sekdakab yang kebetulan sedang duduk di salah satu meja mengatakan hal itu nanti akan diumumkan.

"Tunggu ada waktunya, kita akan bicarakan dengan BKD," ungkapnya.

Adapun dua daerah lainnya, Pemkab Siak dan Kepulauan Meranti masih bersikukuh untuk menyerahkan pengumuman nama-nama yang lulus tersebut ke pemerintah pusat. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN