Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 27 Desember 2013

Resolusi Lorenzo di 2014: Perbaiki Kesalahan dan Bebas Cedera

Jumat, Desember 27, 2013 By Unknown No comments

Barcelona [ArtikelKeren] MOTOGP - Kecelakaan yang berbuntut cedera membuat Jorge Lorenzo kehilangan gelar juara dunia 2013. Di tahun depan, pebalap Yamaha itu punya target memperbaiki kesalahan yang dibuat dan bebas dari cedera.

Dua kecelakaan beruntun dialami Lorenzo di Assen dan Sachsenring. Akibat kejadian tersebut dia kehilangan ritme persaingan dengan Marc Marquez dan akhirnya kalah dalam persaingan menjadi juara dunia, meski berhasil memaksakan pertarungan sampai seri terakhir.

Menyambut musim 2014, Lorenzo mengaku sudah mempersiapkan dirinya dengan lebih baik. Di tahun dan musim baru, dia punya target untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sudah dibuat dan berupaya untuk bebas cedera.

"Saya akan mencoba untuk tidak membuat kesalahan seperti yang sudah terjadi, karena dua kali terjatuh dan cedera membuat saya kehilangan banyak poin dan banyak opsi untuk menjadi juara dunia," sahut Lorenzo dalam wawancara dengan Marca.

"Saya akan berusaha, tapi tidak tahu apa yang akan terjadi. Apa yang bisa dipastikan adalah Lorenzo akan berkomitmen pada pabrikan ini dan mencoba melakukan pekerjaannya dengan lebih baik, sebagai pebalap yang lebih baik, lebih komplet. Dalam beberapa tahun terakhir saya sudah banyak berkembang dan saya bisa membantu mengembangkan motor dengan lebih mudah dibanding sebelumnya," lanjut juara dunia dua kali itu.

Lorenzo menyudahi musim ini dengan hanya tertinggal empat poin dari Marc Marquez. Meski cuma jadi runner up, rider 26 tahun itu mengumpulkan kemenangan lebih banyak dibanding rivalnya yang dari Honda. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN