Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 29 Desember 2013

Lorenzo tak Ingin Poin MotoGP Ikuti F1

Minggu, Desember 29, 2013 By Unknown No comments

MADRID [ArtikelKeren] MOTOGP - Pergantian perolehan poin yang dilakukan di balapan Formula 1 ternyata tak menarik minat Jorge Lorenzo. Jagoan Yamaha Factory tersebut berharap, poin di MotoGP tak berubah seperti F1.

Menurut Lorenzo, MotoGP sudah menerapkan system perolehan poin yang sangat ideal. Sistem double poin pada seri terakhir yang akan diterapkan F1 musim mendatang dianggap tak penting untuk MotoGP.

“Sistem poin di MotoGP sudah sempurna. Ini adalah kejuaraan di mana Anda harus konsisten dan kencang untuk memetik kemenangan. Gelar juara hanya kolaborasi dari dua hal itu,” terang Lorenzo di laman Marca.

Pembalap dengan dua gelar juara dunia tersebut juga menyampaikan pendapatnya mengenai rekan setim Valentino Rossi. Lorenzo berharap Rossi tak memutuskan pension dalam waktu dekat.

Menurut Lorenzo, semua pecinta MotoGP selalu ingin menyaksikan pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Kehadiran Rossi selalu bisa menimbulkan eforia dalam balapan kuda besi. “Semua yang terlibat dalam balapan motor tentu berharap Rossi bisa melanjutkan catatan untuk membuat balapan ini menjadi lebih hebat lagi,” tegas pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN