Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 27 November 2013

PU Minta Masyarakat Bersabar

Rabu, November 27, 2013 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau, SF Hariyanto kepada Riau Pos mengatakan kemacetan di Jalan Pasir Putih terjadi karena akses transportasi tersebut dalam tahap perbaikan. Sehingga, rute jalan yang dibuka untuk umum tersendat sementara waktu.

Kondisi itu dinilai tidak akan berlangsung lama. Pasalnya, proses penyelesaian pengaspalan Jalan Pasir Putih akan dirampungkan hingga akhir 2013. Untuk itu, dia mengharapkan, masyarakat dapat bersabar sampai proses pengerjaan rampung.

‘’Ya pengerjaan jalan kan juga untuk masyarakat. Kalau semua sudah tuntas, masyarakat dapat menggunakan akses jalan yang ada secara maksimal. Kalau untuk saat ini, masyarakat hendaknya bersabar, karena prosesnya sedang berjalan,’’ imbuh Hariyanto.

Terkait dengan maraknya pungli, Kapolres Kampar AKBP Erry Apriono SIK saat dikonfirmasi Riau Pos, Selasa (25/11) mengatakan akan menyelidiki dugaan pungli yang dilakukan oknum polisi terhadap supir-supir truk yang melintasi jalan Lintas Timur Siak Hulu. ‘’Kita cari dulu anggota mana polisi mana. Jika terbukti dan melanggar aturan, kami akan berikan sanksi tegas,’’ ucapnya.

Hingga kini diakui Erry belum ada laporan yang sampai kepihaknya. Tapi informasi awal ini akan dijadikan masukan untuk menyelidiki oknum-oknum nakal yang melakukan pungutan terhadap para supir. (ak27/rp)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN