Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 01 November 2013

Operasi Pekat, 7 Wanita Kafe Diberi Siraman Rohani Ustadz

Jumat, November 01, 2013 By Unknown No comments

Operasi Pekat, 7 Wanita Kafe Diberi Siraman Rohani Ustadz
RAMBAH [ArtikelKeren] NEWS - Sebanyak 7 wanita pelayan kafe milik Sileman di Km 4 Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah, diberikan siraman rohani dan pengarahan dari Kapolsek Rambah Iptu Dasmaliki, setelah ditahan 1 kali 24 jam, setelah terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) digelar Polsek Rambah, Kamis (31/10/2013) pukul 22.00 Wib hingga Jumat (1/11/2013) 01.00 Wib dinihari.

Menurut Kapolsek Rambah, Ipda Dasmaliki, Jumat (1/11/2013) mengakui, operasi pekat yang dilakukan pihaknya di 6 kafe dan tempat hiburan, pihaknya mengamankan 7 wanita pelayan kafe di kafe milik Sileman. Sedangkan 5 kafe lainnya keduluan ditutup pemilik saat akan dirazia, karena diduga sudah bocor informasi akan dilakukannya razia.

''Ini intruksi langsung dari Kapolres, untuk menertibkan seluruh kafe-kafe dan tempat maksiat di wilayah hukum Polsek Rambah, kita terus akan gelar operasi tanpa henti. Jelasnya, kita akan berantas semua Pekat di Kecamatan Rambah, tanpa pandang bulu. Kita berharap, operasi pemberantasan pekat diharapkan bisa mententramkan masyarakat, dan menekan maraknya pekat di Rambah ini,'' tegas Dasmaliki.

Ustadz Yulihesman S.Ag yang juga Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rohul, dipanggil Kapolsek Dasmaliki memberikan siraman rohani kepada 7 wanita pelayan kafe yang terjaring. Dimana ke 7 wanita pelayan kafe, diberikan pencerahan, mengenai masa depan perempuan dan dikehidupan kekal alam baka nanti. Yulihesman juga memberikan tausiyah, agar kedepannya bisa menjadi wanita berguna, terutama sebagai penghuni surga.

''Bagaimana kita berikan gambaran, terkait kehidupan mereka yang penuh maksiat, perlahan diubah dan harus menjadi lebih baik kedepannya. Karena hidup sekali, dan harus memiliki bekal amal ibadah dalam kehidupan kekal alam baka,'' himbau Yulihesman.

Sejumlah wanita pelayan kafe yang sengaja didatangkan Sileman dari Banda Aceh, Pacitan Jawa Barat, Medan, Pematang Siantar, Padan Sidempuan, dan daerah lainnya, terlihat sempat menitikan air mata saat diceramahi Ustadz Yulihesman. Kapolsek Dasmaliki sendiri, memberikan gambaran, agar kedepannya para wanita pelayan kafe bisa hidup layaknya wanita normal, memiliki suami, anak, sehingga memiliki masa depan pasti.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN