Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 06 November 2013

Lorenzo: Tekanan Lebih Besar Ada di Marquez

Rabu, November 06, 2013 By Unknown No comments

Lorenzo: Tekanan Lebih Besar Ada di Marquez
Jakarta [ArtikelKeren] MOTOGP - Jorge Lorenzo tertinggal 13 poin dari Marc Marquez jelang seri pamungkas MotoGP 2013 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Kondisi itu tak menyurutkan keyakninan Lorenzo untuk meraih gelar juara dunianya yang ketiga.

Total poin yang dikumpulan Lorenzo saat ini adalah 305, sedangkan Marc Marquez yang jadi pesaing terberatnya sudah mengumpulkan 318 angka. Kondisi itu secara matematis memang menguntungkan Marquez, tapi peluang Lorenzo juga belum sepenuhnya tertutup.

Tujuh tahun lalu di tempat yang sama, Nicky Hayden berhasil mematahkan prediksi. Menjalani balapan terakhir dalam posisi kalah poin dari Valentino Rossi, Hayden pada akhirnya malah jadi juara dunia karena The Doctor terjatuh di lap-lap awal.

"Kami menyongsong race terakhir di Valencia. (Perlombaan) itu akan sangat menarik, mungkin yang paling menarik di antara semua musim. Kami masih bertarung dan itulah persoalan paling penting saat ini," sahut Lorenzo di situs resmi MotoGP.

"Saya sangat termotivasi karena saya kira gelar juara sudah kandas sejak tiga seri sebelumnya. Dan ternyata kami malah mempunyai kesempatan untuk mendapatkan gelar juara," lanjut rider kelahiran Palma, Spanyol 26 tahun silam itu.

Lorenzo memang bisa saja kehilangan gelarnya sejak di Australia, tiga pekan lalu. Namun ketika itu hal yang tak terduga terjadi karena Marquez terkena diskualifikasi. Lorenzo berhasil memperpanjang napasnya di MotoGP Jepang saat dia kembali jadi juara di sana.

Dengan kondisi seperti itu, Lorenzo menyebut kalau tekanan kini justru ada di pihak Marquez. Makin membuat Lorenzo termotivasi adalah balapan Valencia merupakan balapan kandangnya.

"Mugkin rival kami merasakan lebih banyak tekanan di Valencia daripada kami karena dia sudah sangat dekat dengan status juara. Saya bertekad untuk membalap di sana dan berupaya dengan seluruh kemampupan saya," tegasnya.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN