Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 14 November 2013

35 Rumah Warga Retak, BLH Turunkan Tim

Kamis, November 14, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Terkait adanya laporan sebanyak 35 rumah warga Jalan Arjuna, RT 1 RW 2 Dusun Talang Jenang 2 Desa Bumbung, Kecamatan Mandau mengalami retak-retak, Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis akan menurunkan tim dalam minggu ini. Tujuannya tak lain untuk mengetahui apa sebenarnya penyebab keretakan bangunan rumah masyarakat tersebut.

''Kita sudah dapat informasi itu dari Camat Mandau soal itu. Insya Allah paling lambat Minggu atau Senin tim sudah turun ke lokasi guna mengetahui kondisi di lapangan,'' ujar Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis, Arman AA ketika dihubungi, Kamis (14/11/2013).

Ketika ditanya apa kemungkinan penyebab keretakan rumah warga yang berada disekitar sumur milik PT Chevron tersebut, Kepala BLH tidak mau berandai sebelum tim turun dan mendapatkan gambaran pasti apa yang terjadi di lapangan.

Dikatakan, banyak sekali penyebab bangunan bisa retak. Salah satunya bisa saja karena ada aktivitas pembangunan di sekitar wilayah tersebut, atau memang karena terjadinya pergeseran tanah. Tapi untuk pastinya, tentu harus dilakukan kajian di lapangan dulu oleh tim sebelum mengambil suatu kesimpulan atas penyebab rusaknya atau retak-retaknya rumah masyarakat tersebut.

''Nanti akan kita kabari kawan-kawan wartawan setelah tim turun. Mohon bersabar dulu,'' harap mantan Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkalis ini. (halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN