Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 23 Oktober 2013

PDAM Cabang Bengkalis Bangun Workshop

Rabu, Oktober 23, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bengkalis, berencana akan membangun workshop di PDAM Cabang Bengkalis. Hal ini dilakukan agar dalam melakukan perbaikan terhadap jaringan yang rusak bisa diatasi langsung oleh tenaga ahli yang ada.

Hal itu disampaikan Direktur PDAM Kabupaten Bengkalis Nova Novianti saat ditemui Rabu (23/10/2013) melalui Kepala Cabang (Kacab) PDAM Cabang Bengkalis. Dikatakannya bahwa dengan keberadaan worshop ini nanti bisa meangani kerusakan, salah satunya kerusakan pada pipa.

"Selama ini kalau mengelas pipa, kita menggunakan tenaga dari luar, akan tetapi dengan adanya workshop dan tenaga ahli dari PDAM sendiri, tentunya akan meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat. Selain kita itu, nantinya untuk cabang-cabang lainnya pun bisa menggunakan tenaga ahli pengelasan, untuk di cabang lainnya," papar Kacab Bengkalis.

Kacab pun menjelaskan, dengan adanya workshop ini, cabang lainnya bisa ikut belajar bersama di tempat yang akan dibangun ke depannya. Karena SDM yang ada harus bisa dimanfaatkan sebagai pengembangan internal dari PDAM sendiri. Tujuannya untuk meningkatkan potensi diri dari setiap SDM yang ada.

"Siapa saja bisa belajar di workshop ini nantinya, apabila terjadi kerusakan bisa ditangani langsung. Selain itu nantinya worshop ini akan dilengkapi dengan peralatan sesuai kebutuhan yang diperlukan nantinya," katanya lagi.

Ditambahkannya juga jika workshop ini bisa berjalan lancar dan baik, PDAM Kabupaten Bengkalis akan memiliki staf ahli pengelasan sendiri. Tentunya hal itu, akan menjadi kebanggaan PDAM sendiri. Dimana pemberdayaan SDM yang ada akan terus ditingkatkan dan dikembangkan.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN