Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 17 Oktober 2013

TS Ilyas Ikut Dilantik Setelah Tiga Tahun Non Job

Kamis, Oktober 17, 2013 By Unknown No comments

TS Ilyas Ikut Dilantik Setelah Tiga Tahun Non Job
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, Kamis (17/10/2013) melantik 17 pejabat eselon II. Tidak hanya rolling posisi antar pimpinan SKPD, melainkan juga ada sejumlah pejabat non job yang ikut dilantik. Salah satunya adalah TS Ilyas yang sudah non job selama hampir tiga tahun.

Terakhir hingga 20 Januari 2011, TS Ilyas menjabat sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH). Pejabat masa pemerintahan H Syamsurizal ini kemudian dinonjobkan pada pelantikan tanggal 21 Januari 2011 bersama 13 pejabat lainnya. Pada pelantikan Kamis (17/10/2013) kemarin, TS Ilyas diangkat dengan jabatan baru Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Teknologi Informasi.

Selain TS Ilyas, turut dilantik juga M Fauzi yang sebelumnya juga dinonjobkan oleh Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh. Tiga tahun lalu sebelum non job, Fauzi menjabat sebagai Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang. Sekarang Fauzi diangkat dengan jabatan baru, Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluh Pertanian menggantikan Ismail yang menduduki jabatan baru sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan.

Tidak cukup sampai disitu, Bupati Bengkalis juga kembali mengangkat pejabat non job Muhammad Amin. Sebelumnya pejabat masa bupati Herliyan Saleh ini menjabat sebagai Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang. Namun dinonjobkan pada acara pelantikan pejabat eselon II tanggal 27 Februari 2013. Pada pelantikan kemarin, Amin menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan menggantikan Ridwan Yazid.

Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh dalam sambutannya mengatakan, pelantikan yang dilakukan saat ini selain untuk mengisi kekosongan jabatan, juga rolling para pejabat eselon II antar SKPD. Penempatan para pejabat yang dilantik bulan dilatarbelakangi oleh faktor suka atau tidak suka, melainkan murni berdasarkan hasil evaluasi dengan memperhatikan prestasi dan tanggung jawab para pejabat yang dilantik. Sehingga ke depan diharapkan para pejabat tersebut mampu berbuat yang lebih baik dalam memimpin SKPD masing-masing untuk peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

''Sekaligus ini merupakan jawaban dari adanya isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat terkait dengan rendahnya kinerja para SKPD,'' ujar bupati sambil mencontohkan, ibarat orang tenggelam, air sudah sampai di hidung baru SKPD kalang kabut mau bekerja.

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik Herliyan berharap untuk langsung bekerja dan membangun manajemen yang solid.

Diantara pejabat Eselon II yang dilantik adalah H Hermizon sebagai Staf Ahli Keuangan, Haholongan sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Abdul Ridwan Yazid sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, H Ismail sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan, dan lainnya.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN