Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 18 Oktober 2013

Sekda : PNS Harus Lebih Peduli Pelayanan

Jumat, Oktober 18, 2013 By Unknown No comments

Sekda : PNS Harus Lebih Peduli Pelayanan
BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Pegawai Negeri Sipil (PNS)harus lebih peduli dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Baik itu di Kantor Camat, Lurah, Kepala Desa (Kades) dan SKPD yang ada. Karena bagaimana pun juga PNS merupakan pelayan masyarakat dalam segala jenis urusan yang ada di kantor pemerintahan. Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dimulai dari diri sendiri.

Hal itu disampaikan Sekertaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H Burhanuddin, Jumat (18/10/2013). Dikatakannya Camat melalui Kepala Desa dan Lurah memiliki data jumlah pasti penduduk yang ada disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis. Karena menurutnya, dalam pengambilan data bisa melalui RT/RW di setiap wilayah.

"Kalau kita mengetahui jumlah penduduk disetiap kecamatan, tentunya akan bisa memaksimalkan program-program yang ada di Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Sehingga program Pemkab Bengkalis bisa lebih tepat sasaran lagi," ujarnya.

Selain itu, Sekda juga mengatakan lagi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam pencegahan adanya konflik lahan, batas wilayah dan sosial masyarakat. Hal tersebut sangat perlu dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis, karena jika pelayanan kepada masyarakat prima membuat birokrasi akan menjadi lebih mudah dan nyaman.

"Pokoknya tekankan pelayanan yang terbaik disetiap kantor pemerintahan yang ada di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, baik itu di kecamatan, kelurahan dan desa. Semakin baik memberikan pelayanan, akan semakin baik juga kinerja yang ada. Untuk itu terus dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN