Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 28 Agustus 2013

Satu Hari Hilang, Rahman Tak Kunjung Ditemukan

Rabu, Agustus 28, 2013 By Unknown No comments

Satu Hari Hilang, Rahman Tak Kunjung Ditemukan
KOTA [ArtikelKeren] NEWS - Adia Rahman (6), atau kerap disapa Rahman sudah sejak Senin (26/8) menghilang di pusat perbelanjaan Ramayana bersama orangtuanya Mida. Awal kisah pilu tersebut dituturkan Mida kepada Riau Pos ketika ia bersama anak ke-4 dari lima bersaudara tersebut hendak bermain, hingga akhirnya anak tersebut terpisah darinya.

‘’Pagi itu sekitar pukul 10.00 WIB saya pergi ke Ramayana, karena sudah terbiasa main sendiri Rahman pun saya lepas dari pengawasan,” tuturnya.

Setelah beberapa jam, lanjut Mida, Rahman tak kunjung juga kembali sehingga membuatnya panik dan berusaha mencari keseluruh area bermain di pusat perbelanjaan tersebut hingga malam hari. ‘’Rahman biasanya kalau sudah puas bermain akan kembali menghampiri saya, tapi ini sudah sampai siang kok belum kembali juga. Saya takut dia diajak orang, karena Rahman sering main sendiri dan tidak suka bergabung dengan teman lain,” kata ibu lima orang anak tersebut.

Besar harapan Mida agar anaknya tersebut bisa kembali, berbagai upaya pencarian dan melaporkan kepihak kepolisian sudah dijalaninya namun upaya tersebut belum membuahkan hasil. Sebelum menghilang, Ramhan memakai baju warna hijau garis-garis seperti baju tentara serta celana pendek.

Bagi masyarakat yang mengtahui keberadaan Rahman, bisa menghubungi pihak kepolisian terdekat atau juga dengan keluarga Mida di nomor telepon 0853 5599 1238 atau mengantarkan ke rumahnya di Jalan Gulama Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN