Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 22 Agustus 2013

Senator Riau Kunjungi Rusli Zainal

Kamis, Agustus 22, 2013 By Unknown No comments

Senator Riau Kunjungi Rusli Zainal
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Senator dari Riau Abdul Gafar Usman, mengunjungi Gubri HM Rusli Zainal di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (22/8). Gafar hanya bertemu singkat selama lima menit bersamaan atau dalam kesempatan pertama bersamaan dengan istri Gubri, Septina Primawati dan Sekda Zaini Ismail.

Gafar menyatakan dirinya tak membawakan makanan atau buku atau sesuatu dalam bentuk apapun. Kepada pemimpin nomor satu di Riau itu, Gafar mengaku hanya memberikan dukungan moril agar Rusli Zainal tetap tabah dalam menghadapi cobaan di Rutan yang merupakan resiko politik sebagai seorang pemimpin.

"Saya hanya minta Pak Gubernur harus tabah, karena ini merupakan resiko sebagai seorang pemimpin yang memiliki tugas sangat berat, " ujar Gafar seusai menjenguk Gubri.

Gafar berharap Gubernur Riau terpilih pada Pilgubri yang berlangsung 4 September mendatang, tidak memiliki masalah hukum dan masalah personal yang bisa menyulitkan di kemudian hari.

"Sebaiknya Gubri terpilih mendatang, jangan ada masalah hukum dan personal," ujar Wakil Ketua Panitia Akuntabilitas Publik (PAP) DPD RI.

Beberapa pejabat yang terlihat mengunjungi Rusli Zainal diantaranya adalah Sekda Zaini Ismail, Karo Tata Pemerintahan Guntur, Karo Keuangan Setdaprov Jonli, Kadistamben Said Mukri, Kadispenda Joni Irwan, Kadis Perhubungan Surya Maulana, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Lisda Erni.

Dalam kesempatan pertemuan singkat itu, Gubri kata Gafar juga memberikan pesan agar pihaknya selaku senator tetap komitmen memperjuangkan daerah Riau karena Riau memerlukan perhatian dalam pembangunan.

Gafar menambahkan Gubri teprilih mendatang juga hendaknya memiliki pengalaman tugas baik administrasi kemasyarakatan, pemerintahan maupun pembangunan. Tiga aspek tersebut akan memberikan pencerahan dan suasana cepat bagi Gubri terpilih sehingga tak perlu lagi beradaptasi dalam pemerintahan baru nanti.

"Sebab Riau saat ini dituntut kecepatan pembangunan daripada harapan masyarakat. Jangan dibalik, harapan masyarakat yang lebih cepat dibandingkan pembangunan itu sendiri," kata mantan Kakanwil Departemen Agama provinsi Riau tersebut.

Ditegaskan Gafar, cagubri terpilih 2013-2018 nanti juga harus memiliki komitmen dan memprioritaskan kepentingan masyarakat dalam segala bentuk tuntutannya.(Bambang Subagio/MRnetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN