Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 23 Agustus 2013

Baliho Herman di Rohil Dirusak OTK

Jumat, Agustus 23, 2013 By Unknown No comments

Baliho Herman di Rohil Dirusak OTK
BAGANSIAPIAPI [ArtikelKeren] NEWS - Kampanye Calon Gubernur Riau (Cagubri) nomor urut I, Herman Abdullah, Jumat (23/8/2013) di Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil tidak berjalan mulus.

Selain diwarnai insiden mati lampu, sejumlah baliho Herman yang dipasang Kamis malam juga dicopot oknum tak bertanggungjawab alias Orang Tak Dikenal (OTK). Belum diketahui siapa yang melakukan pencopotan baliho pasangan Herman-Agus ini.

Herman tiba di Desa Ujung Tanjung, Jumat pagi dan langsung mengunjungi posko tim pemenangannya. Saat melakukan dialog dengan warga, tiba-tiba saja listrik padam. Sontak membuat suasana sedikit riuh, namum acara terus berlangsung berpindah di luar tepat nya depan posko

Rahman salah seorang tim Herman Center Rohil menyebut apa yang dialaminya ini ada unsur kesengajaan. Apalagi baliho-baliho yang dipasang sejak Kamis malam, pada Jumat pagi sudah dicopot dan dirusak.

"Ini ada indikasi intervensi dan di Bagan Siapiapi anak pemilik posko disekap oleh oknum tertentu yang kurang senang dengan kandidat HA,"
ujarnya.

Oleh karena itu, Rahman berharap Bawaslu dapat lebih berperan dalam mengkondusifkan suasana jelang Pilgubri di Rohil. "Aparat penegak hukum juga harus berperan, jangan hanya diam saja," tandasnya.

Acara Herman di Rohil sendiri mendapat pejagaan ketat aparat kepolisian. Tak tanggung-tanggung, Polres Rohil menerjunkan 130 anggota kelokasi acara.(*)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN