Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 23 Agustus 2013

Besok Malam, Debat Cagub dan Cawagub Riau

Jumat, Agustus 23, 2013 By Unknown No comments

Besok Malam, Debat Cagub dan Cawagub Riau
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Besok malam, Sabtu (24/8/2013) kelima pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur akan mengikuti debat publik di Hotel Labersa.

Acara debat publik ini merupakan serangkaian dengan jadwal tahapan kampanye dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2013-2018. Kegiatan tersebut juga akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional, TvOne.

Selain kelima pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Guberur juga akan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokrompinda), pendukung masing-masing pasangan, KPU Riau, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) .

Demikian disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Tengku Edi Sabli. " Sesuai jadwal Sabtu malam depat publik akan dimulai selama dua jam yang akan disiarkan secara langsung," katanya.

Dalam debat publik tamu yang hadir memang akan dibatasi. Jumlah masing-masing pendukung pun sama banyak.

"Yang akan mengikuti acara ini memang akan kita batasi termasuk juga para pendukung dan nanti jumlahnya sama banyak," lanjutnya.

Diharapkan melalui debat publik ini mampu mendorong dan menekan tingkat partisifasi masyarakat Riau dalam mengikuti dan memberikan hak suaranya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan digelat 4 September 2013 nantinya.

"Ya, karena inikan disiarkan secara langsung di TV jadi tentunya kita harapkan bisa menyaksikan ini dan bisa meningkatkan partisifasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)," harapnya.

Seperti diketahui, untuk mendongkrak dan mendorong angka patisifasi masyarakat, KPU juga telah melakukan banyak upaya. Misalnya saja pembentukan taman kampanye, menggunakan sms sebagai media menghimbau dan ajakan untuk berptisifasi memilih.(Dani)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN