Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 21 Februari 2014

Pertamina Wajib Lakukan Simulasi Bencana

Jumat, Februari 21, 2014 By Unknown No comments

DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Kota Dumai Basri APi MSi menyatakan PT Pertamina RU II Dumai wajib melakukan simulasi penangulangan bencana karena menurutnya kejadian insiden ledakan dalam aspek lingkungan sosial telah menimbulkan dampak psikologis di tengah masyarakat.

“Terbukti malam itu ribuan warga kocar-kacir berlarian entah kemana-mana, itu berarti ledakan kilang yang terjadi telah menimbulkan rasa cemas dan ketakutan yang luar biasa, makanya kita minta Pertamina secepat mungkin melakukan rencana simulasi bencana,” ungkap Basri, Kamis (20/2).

Dikatakannya, usulan simulasi bencana itu telah disampaikan Wali Kota Dumai kepada pihak Pertamina sejak dua tahun lalu. “Maka diharapkan Pertamina segera melaksanakannya sebelum insiden serupa itu berakibat fatal dan menimbulkan korban,” ujarnya.

Lanjutnya, pihak KLH Senin (17/2) telah turun melakukan investigasi ke areal kilang Pertamina RU II Dumai di Jalan Putri Tujuh. Dikatakan kegiatan tanggap darurat penanggulangan bencana kebakaran yang terjadi di Hydrocker Unit HCU) Unibon #211 berjalan sesuai prosedural dan menurut dia kecil kemungkinan terjadinya pencemaran lingkungan. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN