Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 21 Februari 2014

Jadwal Roro Dumai-Rupat Terganggu Kabut Asap

Jumat, Februari 21, 2014 By Unknown No comments

DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Kabut asap yang menyelimuti Kota Dumai berdampak besar besar kepada pelayaran yang berada di Kota Dumai, khususnya pelayaran Roro Dumai menuju Rupat. Pelayaran harus tertunda untuk beberapa jam.

“Kabut asap yang menyelimuti Kota Dumai dua hari belakangan ini mengakibatkan waktu keberangkatan Kapal Roro menuju Rupat harus tertunda untuk beberapa jam. Kapal biasanya mulai berangkat pukul 08.00 WIB, dikarenakan cuaca berkabut keberangkatan kapal harus dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Karena kita harus menunggu kabut asap tersebut berkurang dulu, baru kita akan lakukan keberangkatan,’’ ujar Komandan Roro Dumai Tengku Suis.

Pantauan RPG, bukan hanya kabut asap yang menyelimuti perairan Kota Dumai, akan tetapi hembusan angin juga terlihat cukup besar. Biasanya, keberangkatan kapal dilakukan tiga kali dalam sehari, akan tetapi dikarenakan cuaca berkabut kapal hanya bisa berangkat dua kali sehari.

Suis juga mengatakan tertundanya keberangkatan kapal Roro Dumai bukan hanya dikarenakan cuaca yang berkabut saja, akan tetapi gelombang di laut juga mempengaruhi keberangkatan. ‘’Bukan hanya kabut asap saja yang mempengaruhi pelayaran, akan tetapi gelombang juga berpengaruh apalagi sekarang musim angin,’’ ujarnya lagi.

Menurutnya, keterlambatan keberangkatan kapal Roro Dumai tidak berpengaruh pada jumlah penumpang. “Meskipun kapal tertunda keberangkatannya jumlah penumpang tidak berpengaruh, jumlahnya sama saja seperti hari biasanya,’’ tutupnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN