Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 18 Juli 2013

Tertangkap Menjambret, Pemuda Pengangguran Dipelasah Massa

Kamis, Juli 18, 2013 By Unknown No comments

RJ menjalani pemeriksaan di Polsek Tampan
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Seorang pemuda berinisial RJ (24) warga Jalan Harapan Raya harus menjadi bulan-bulanan massa saat tertangkap tangan menjambret didepan Ramayana, Jalan HR Soebrantas, Panam.

Kejadian ini berawal ketika pelaku menjalankan aksinya, Kamis petang (18/7/2013) dan menjambret tas Vivi Anggraini (29) warga yang sehari-hari tinggal asrama Brimob, Sukajadi.

Vivi yang terjatuh setelah sepeda motor yang dikendarainya dipepet oleh dua pengendara sepeda motor yakni RJ dan AD, berteriak minta tolong, dan warga yang mendengar langsung mengejar dua tersangka yang mencoba kabur.

Namun saat dikejar massa, hanya RJ yang berhasil diamankan warga dan menghajarnya hingga babak belur. Sementara AD berhasil melarikan diri dari amukan massa.

Tak lama berselang, patroli Polsek Tampan lewat disekitar lokasi, dan pelaku langsung digiring kekantor Polisi. Dari pengakuan RJ, aksinya ini dilakukan lantaran sangat membutuhkan uang untuk biaya hidup.

"Terpaksa bang karena untuk memenuhi biaya hidup," ujarnya kepada halloriau.com, Kamis (18/7/2013).

Sementara itu, Kapolsek Tampan, Kompol Suparman SIK melalui Kanit Reskrim IPTU Musa Jedi mengatakan saat ini tersangka terpaksa mendekam di sel Polsek Tampan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan.

"Untuk melakukan penyidikan lebih lanjut saat ini tersangka kita tahan," ujarnya. Selain itu pihak kepolisian juga melakukan pengejaran terhadap AD yang berhasil melarikan diri. (Dani)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN