Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 10 Juli 2013

Update Status Via BlackBerry

Rabu, Juli 10, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] UPDATE VIA - Sebelum Anda Update status Anda melalui BlackBerry on facebook.Have beberapa info apa blackberry semua tentang. Para ponsel baru techy dari BlackBerry membuat cara baru di pasar konsumen. Banyak pengguna iPhone yang beralih ke blackberry. BlackBerry Curve dan telepon baru lainnya seperti BlackBerry Torch benar-benar mendebarkan di benak para pecinta gadget. RIM (Research In Motion) mengembangkan aplikasi baru dan berbagai perangkat lunak lain untuk membuat itu biaya layak dibeli. BlackBerry Torch baru-baru ini telah menelan biaya dari 20k itu berbagai terjangkau bagi pecinta Teknologi.

BlackBerry tersedia di banyak negara sekarang termasuk negara Jerman di mana ia tidak disukai sebelumnya. BlackBerry Messenger juga sangat populer. Berbagai perusahaan lain mencoba untuk buid sama untuk telepon di sana. Contoh terbaru adalah Samsung Mobile Perusahaan. Perusahaan ini adalah perusahaan yang berorientasi Jepang menyebarkan cabang-cabang itu di seluruh dunia, termasuk negara berpenghasilan rendah berbagai. Samsung telah mencoba untuk menyalin Layanan Pesan Berry Hitam Chat. Namun berita terbaru mengatakan bahwa itu telah berhasil dibuat bahwa untuk aplikasi mereka. Samsung juga telah memberikan cara baru untuk menggunakan file telepon lain dalam ponsel Anda melalui Bluetooth mungkin salinan iPhone Apple.



Sejarah Sekilas:
BlackBerry didirikan di tahun 1993 pertengahan tahun oleh sebuah Perusahaan Kanada Bernama RIM. Ponsel BlackBerry pertama yang datang di pasar adalah 850, launcehd pada tahun yang sama.

Pada tahun 2003, BlackBerry berubah ponsel mereka juga smartphone. Ponsel yang dapat memberikan segala sesuatu di tangan. The BlackBerry Smartphone mendukung pesan, berselancar Net, Kualitas Kamera, teknik Faxing, dan layanan lainnya yang tidak pernah diharapkan dalam sebuah ponsel kecil. Dapatkan Autotext BlackBerry




0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN