Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 18 Juli 2013

Dua Desa di Bengkalis Belum Menikmati BLSM

Kamis, Juli 18, 2013 By Unknown No comments

BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Hingga saat ini masih terdapat masyarakat di dua desa di Kabupaten Bengkalis yang belum menerima Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) yang merupakan kompensasi dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu. Dua desa tersebut yaitu Temiang dan Sukajadi. Sedangkan untuk Kecamatan Siak Kecil hanya Desa Tanjung Damai yang belum sepenuhnya warga mengambil BLSM.

Hal itu dikatakan Kepala Kantor Pos Indonesia Sungai Pakning, Mahadar Kamis (18/7/2013). Dirinya hingga saat ini pun belum melakukan rekap data pasti untuk Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Siak Kecil berapa jumlah total masing-masing kecamatan.

Tetapi diperkirakan sekitar 2.000 lebih Rumah Tangga Miskin (RTM) di Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Siak Kecil yang sudah mengambil dana BLSM sebesar Rp300 ribu.

"Kita berharap pembagian BLSM ini selesai sebelum lebaran. Kita juga sudah menghimbau kepada masyarakat yang sudah mengambil BLSM untuk memberitahukan masyarakat lainnya yang belum mengambil BLSM. Sehingga BLSM bisa cepat dibagikan dan dirasakan masyarakat," paparnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat lagi, untuk mengambil BLSM hanya masyarakat yang sudah ada di dalam data penerima BLSM. "Masyarakat yang sudah terdaftar hanya membawa kartu keluarga dan KTP yang sudah di foto copy. Nanti petugas akan mencocokan data yang ada, sesuai atau tidak," pungkasnya.(Alfisnardo)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN