Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 17 Juli 2013

Pasokan BBM ke Bengkalis Terancam Putus

Rabu, Juli 17, 2013 By Unknown No comments

Pasokan BBM ke Bengkalis Terancam Putus
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Amblasnya jembatan dermaga Air Putih, Bengkalis menyebabkan proses penyeberangan dari Sungai Pakning ke Pulau Bengkalis terhenti. Akibatnya puluhan truk terpaksa mengantri menunggu proses perbaikan jembatan tersebut selesai, termasuk truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM). Akibatnya, pasokan BBM di Bengkalis terancam putus.

Seperti di ungkapkan Bambang salah seorang supir pengangkut BBM jenis premium yang juga merasa kecewa tidak bisa menyeberang pada hari ini akibat rusaknya MB di Bengkalis, sehingga pasokan BBM untuk wilayah Bengkalis terhenti sementara waktu.

"Seharusnya kami sudah menyeberang tadi pukul 12.00 melalaui trip khusus untuk angkutan BBM, tapi akibat rusaknya MB di Bengkalis tadi pagi terpaksa batal untuk menyeberang,"kata Bambang.

Ia juga berharap kepada Dinas Perhubungan untuk segera melakukan perbaikan terhadap MB yang rusak tersebut dan juga harus dilakukan perawatan, jangan hanya apa bila sudah ada kejadian semuanya baru merasakan dampaknya.

"Kami berharap MB yang rusak tersebut bisa diperbaiki secepatnya, karena dampak dari kerusakan tersebut sangat fatal, selain pasokan BBM ke Bengkalis terhenti juga berdampak kepada kebutuhan pokok yang dibawa truk dari luar daerah,"ungkapnya lagi.(Alfisnardo)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN