Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 08 April 2014

Roro Meranti-Karimun Segera Dibangun

Selasa, April 08, 2014 By Unknown 1 comment

SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti sedang mematangkan rencana pembangunan pelabuhan sekaligus kapal penyeberangan ke Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau.

Meranti berpotensi menjadi daerah transit ke Pulau Sumatera sehingga akan berpengaruh bagi perkembangan wilayah.

Demikian disampaikan Kepala Bappeda Kepulauan Meranti, Aza Fahroni, Senin (7/4). Dia menyebutkan pembangunan roll on roll off tersebut direncanakan akan dibangun di Tebing Tinggi Timur, yang letaknya tidak jauh dari Tanjung Balai Karimun.

"Jadi semua arus transportasi dari Kepulauan Riau menuju Sumatera sudah melalui Meranti yakni transit di Tebingtinggi Timur. Baru kemudian jalan menuju ke Tebingtinggi Barat untuk ke Pulau Sumatera,’’ katanya.

Tentunya itu setelah ditunjang Jembatan Air Mabuk-Putong, yang menghubungkan Pulau Tebing Tinggi dan Pulau Sumatera.

Dengan demikian, kata Aza, penyeberangan barang selama ini dari Sumatera ke Kepri akan lebih efisien terutama penghematan waktu.

"Kalau sudah transit di Meranti tentunya akan lebih irit waktu beberapa jam. Dibanding selama ini penyeberangan langsung dari Karimun ke Buton (Pulau Sumatera),’’ sebut Aza lagi.

Meski jembatan menuju Pulau Sumatera tersebut belum dibangun, kata Aza, pembangunan penyeberangan ke Karimun tersebut tetap akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan daerah.

"Tentunya kita akan mengambil keuntungan dari wilayah FTZ (free trade zone) yakni Balai Bintan Karimun. Karena arus trasnportasi barang maupun orang cukup tinggi sehingga akan berpengaruh terhadap perekonomian daerah kita,’’ katanya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

1 komentar :

  1. Happy Thursday para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau bermain game BOLA ONLINE DI SITUS TERPERCAYA kalian bisa bermain bersama kami di agen kami ini karena seberapa pun kemenangan yang kalian dapatkan akan kami bayarkan lunas, dan kalo anda ingin mendapatkan bonus yang besar kalian bisa bermain bersama kami di agen ini .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN