Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 02 Maret 2014

Bupati Bengkalis Sampaikan 5 Usulan Akses Aksebiliti

Minggu, Maret 02, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh didampingi Sekretaris Daerah, Burhanuddin dan sejumlah kepala dinas mengadakan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan RI. Pertemuan itu guna membahas 5 usulan akses aksebiliti masalah perhubungan di Negeri Junjungan.

Rombongan Bupati diterima Sekjen Kementerian Perhubungan RI, Leon Muhammad, M.Eng di ruang kerjanya, Jumat (28/2/2014) pekan lalu. Adapun 5 usulan akses aksebiliti masalah perhubungan yang disampaikan Bupati Bengkalis, antara lain tentang pengajuan izin pendirian pelabuhan Industri Buruk Bakul, Bandar Udara di Pulau Bengkalis dan Pulau Rupat, Dermaga Roro, jalur masuk pelabuhan international Selatbaru dan pembangunan Balai Diklat Sekolah Pelayaran Bukitbatu.

Dalam pertemuan itu, Bupati didampingi Sekda, Burhanuddin, Kepala Dinas Perhubungan, Jaafar Arief, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Muhammad Nasir, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Ismail dan Kadis Pendidikan, Herman Sani. Sekjen Kementerian Pehubungan menyambut baik usulan yang disampaikan Bupati Bengkalis terkait pembangunan di bidang perhubungan di Negeri Junjungan. Pusat siap membantu, termasuk dukungan anggaran melalui APBN mengingat Bengkalis merupakan salah satu pulau terluar yang berbatasan dengan Negeri Jiran Malaysia. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN