Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 02 Februari 2014

PLN Masih Lakukan Pemadaman, Warga Panam Mengeluh

Minggu, Februari 02, 2014 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Masyarakat di Kecamatan Tampan Panam Pekanbaru sejak sepekan ini selalu mendapat pemadaman listrik PLN. Pemadaman sering dilakukan pada pagi hari hingga siang hari.

Bertepatan dengan Ahad ini (2/2) banyak warga yang melaksanakan pesta pernikahan, disini pula terjadi pemadaman listrik PLN di kawasan Panam Tampan Pekanbaru.

Padahal pimpinan PLN Wilayah Riau Kepulauan Riau (PLN WRKR) beberapa waktu lalu berjanji tidak akan ada pemadaman lagi di tahun 2014. Ini disebabkan beberapa pembangkit mulai beroperasi dengan total 381 MW ditambah dengan pembangkit tambahan lainnya. Sedangkan kebutuhan Pekanbaru sekitar 250 MW. Janji ini disampaikan Pimpinan PT PLN WRKR Doddy Panggaribuan di depan massa mahasiswa yang berdemostrasi di Kantor PLN WRKR Jalan Setia budi Pekanbaru sampai mahasiswa melempar telur busuk.

Menurut warga Tampan Panam Pekanbaru, Faritz keluarga mereka sedang melaksanakan pesta pernikahan Ahad ini (2/2) tapi lampu PLN padam di wilayahnya. Rencana pernikahan sudah dirancang enam bulan lalu. "Sudah sering padam listrik PLN di wilayah kami di Jalan Suka Karya Gang Damai Tampan Panam Pekanbaru ini terutama pagi hari sampai siang hari. Sejak sepekan lalu sering padam listrik PLN di wilayah kami, dan wilayah kami yang sering padam. Kami sangat menyayangkan pihak PLN kok masih ada pemadaman tahun 2014 ini, dulu 2013 janjinya tidak akan ada pemadaman 2014," kata Faritz.

Sementara Humas PLN WRKR Sarno yang dikonfirmasi Riau Pos Online Ahad tadi (2/2) menjelaskan pemadaman di kawasan Panam disebabkan adanya gangguan penyulang sejak Sabtu malam (1/2) dan masih dicari titik gangguannya. "Untuk penyulang yang terganggu sudah pulih, tapi daerah sana (Panam) ada pemeliharaan rutin trafo daya 3 GI Garuda Saksti dan telah diumumkan oleh Area Pekanbaru di Riau Pos dan media yang lain," kata Sarno. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN