Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 02 Februari 2014

Polisi Cari Identitas Mayat Perempuan dalam Karung

Minggu, Februari 02, 2014 By Unknown No comments

KOTA [ArtikelKeren] NEWS - Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan ditemukan di dalam karung pada tumpukan sampah di Jalan Soekarno Hatta, Jumat (31/1) kemarin. Pasca penemuan, hingga kini polisi masih mencari identitas korban.

Demikian dikatakan Kapolsek Payung Sekaki, AKP Deddy Herman kepada wartawan, Sabtu (1/2). "Hingga kini identitasnya belum diketahui. Kita masih mencari tahu, termasuk melacak keluarganya," kata Deddy.

Sebelumnya diberitakan, seorang petugas kebersihan menemukan mayat tanpa identitas yang berada dalam karung warna putih. Diduga kuat mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi telungkup dan kaki terlipat. "Usianya diperkirakan sekitar 20 sampai 25 tahun. Kuat dugaan merupakan korban pembunuhan, namun apa motifnya masih kita dalami," kata Kapolsek.

Untuk membantu mengungkap siapa identitas mayat ini, Kapolsek berharap jika ada pihak-pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melaporkan pada polisi. "Jika ada yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri perempuan, memakai celana hitam dan baju warna biru muda polos agar segera mengubungi kepolisian terdekat," harapnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN