Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 09 Februari 2014

Peserta K2 Harap Sabar

Minggu, Februari 09, 2014 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru Hermanius mengharapkan, kepada peserta tes guru honor K2 untuk bersabar menunggu pengumuman kelulusan. Pasalnya untuk pengumuman ini menjadi kewenangan pusat, dan sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan kepastian kapan hasil tes CPNS diumumkan.

Informasi terakhir yang didapat dari pusat, bahwa Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) sudah menerbitkan pemberitahuan. Informasinya, terjadi penundaan pengumuman lagi, sampai waktu yang tidak ditentukan.

“Informasi terakhir bahwa ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Kami dapat kopian suratnya yang dipublis di internet, jadi untuk kepastiannya kita tunggu saja lah. Saya minta kepada peserta untuk bersabar dahulu,” ungkapnya.

Dengan penundaan hasil tes CPNS ini, tidak hanya Pekanbaru yang ditunda, tapi bersifat nasional, bahkan seluruh Indonesia mengalami nasib yang sama. “Karena ini kan menyeluruh. Sama-sama kita tunggu saja hasilnya. Karena hasilnya bukan BKD yang umumkan, namun pusat langsung nanti yang umumkan,” tegas Hermanius.

Saat ditanyakan mengenai nasib tenaga Honorer K2 yang tidak lulus, dia mengatakan untuk permasalahan itu, CPNS nantinya akan di rumahkan, Hermanius mengatakan tidak bisa memastikan dengan jelas. Karena, katanya semua tergantung regulasi yang ada. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN