Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 09 Februari 2014

Jasad Wanita Dalam Karung Masih Misteri

Minggu, Februari 09, 2014 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Sembilan hari paska ditemukannya jasad perempuan terbungkus karung di tempat pembuangan sampah di Jalan Soekarno-Hatta, Keluruhan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Jumat (31/1), hingga Sabtu (8/2) siang, identitas perempuan tersebut masih belum diketahui. Namun demikian, pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas perempuan ditaksir berumur 20 tahunan tersebut.

"Sampai sekarang kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas perempuan tersebut, beberapa upaya juga telah kita lakukan termasuk mengautopsi jenazah. Tapi memang titik terangnya masih belum kita temukan,’’ Kata Kapolsek Payung Sekaki AKP Deddy Herman saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Gisma Diningrat, Sabtu (8/2) siang.

Dikatakan Kanit, jika nantinya identitasnya tidak kunjung diketahui, dalam jangka waktu beberapa hari ke depan, jasadnya akan dikebumikan dengan berkoordinasi bersama pihak Dinas Sosial. Kanit juga mengimbau, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat melaporkan ke pihak kepolisian dan nantinya akan dilihatkan dengan jenazah untuk mengetahui apakah itu anggota keluarganya atau bukan.

"Beberapa orang yang mengaku anggota keluarganya hilang telah kita perlihatkan dengan jenazah tersebut, namun hasilnya negatif. Bagi warga lain yang kehilangan anggota bisa menghubungi pihak kepolisian. Ciri-ciri jenazah tersebut adalah, perempuan dengan taksiran usia 20 tahunan. Saat ditemukan memakai baju kaos berwarna biru dan celana hitam,’’ jelas Kanit.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga yang tinggal di sekitar Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas, Jumat (31/1). Mayat yang ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB tersebut terbungkus dalam karung berwarna putih dan ditemukan didekat tempat pembuangan sampah. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN