Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 09 Februari 2014

Mr X Tewas Dikebun Bunga

Minggu, Februari 09, 2014 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Sesosok jasad pria tanpa identitas (Mrx) ditemukan warga di Jalan Soekarno-Hatta Kecamatan Tampan, Sabtu (8/2) sekitar pukul 14.30 WIB, tepatnya di sebuah kebun penjual bunga. Pasca ditemukan, jasad pria diperkirakan berumur 40 tahunan tersebut telah dibawa ke RSUD Arifin Achmad.

Informasi yang dihimpun dari saksi mata, Taufik (42) seorang pekerja taman bunga mengatakan, saat itu ia sedang bekerja menanam bunga di belekang, dari kejauhan dilihatnya seseorang tampak berjalan dan langsung terduduk didepan pintu pagar. Saat itu ia berfikir bahwa orang tersebut hanya numpang beristirahat.

“Tapi lama-lama saya lihat orang itu tidak bergerak lagi, setelah saya dekati ternyata dia sudah tidak bernafas lagi. Setelah itu saya hubungi tetangga untuk memanggil polisi,” katanya.

Selang beberapa saat, pihak kepolisian identifikasi Polresta Pekanbaru bersama polisi Sektor Tampan mendatangi lokasi. Saat dilakukan identifikasi, petugas sempat kesulitan mengetahui identitas. Karena tidak ditemukan satupun identitas dari badannya.

“Begitu dapat laporan kita langsung mendatangi TKP, saat ini statusnya masih Mrx Xkarena kita belum mengetahui identitasnya. Saat ditemukan, ia membawa satu bungkusan plastik berisi air mineral dan jeruk. Saat ditemukan juga tidak ada luka di tubuh korban,” kata Kapolsek Tampan Kompol Suparman melalui Kanit Reskrim Iptu Musa Jedi P.

Lebih lanjut dikatakan Kanit, adapun ciri-ciri korban ialah mengenakan baju kaos coklat, celana jeans hitam, rambut hitam ikal serta bergigi tonggos. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri diatas dapat menghubungi pihak kepolisian atau langsung mendatangi RSUD Arifin Achmad. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN