Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 03 Februari 2014

Kepengurusan PKMJ Bengkalis Dikukuhkan

Senin, Februari 03, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Ketua PKMJ Kabupaten Bengkalis Suayatno, Minggu (2/2/2014) malam mengukuhkan Pengurus Kecamatan Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis periode 2014-2018. Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan di Gedung Cikpuan Bengkalis dan juga dihadiri Penasehat PKMJ Bagus Santoso.

Suayatno yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bengkalis ini dalam sambutannya mengharapkan dengan keberadaan PKMJ ini hendaknya tidak untuk masyarakat jawa saja tetapi juga harus terbuka untuk semua kalangan. Selain itu kepengurusan yang baru dilantik hendaknya juga membuat struktur kepengurusan ditiap kemcamatan.

''Saya harapkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk segara membentuk kepengurusan di tiap kecamatan dan melengkapai struktur kepengurusannya,'' kata Suayatno

Selain itu Wabup mengharapkan kepada PKMJ untuk memberikan hak pilihnya pada pemilu legislatif mendatang dan jangan sampai Golput, karena setiap sauara yang diberikan akan menentukan kemajuan pembangunan di Kabupaten Bengkalis ini nantinya.

Ditambahkannya juga bahwa PKMJ tidak hanya menjadi penonton saja tetapi harus menjadi pelaku pembangunan dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Bengkalis dan juga jangan sampai nanti pengurus atau yang lainnnya terlibat narkoba.

Sementara itu Penasehat PKMJ Bagus Santoso mengatakan bahwa keberadaan masyarakat jawa merupakan potensi besar bagi kabupaten Bengkalis terutama kiprahnya dalam pembangunan. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN