Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 04 Februari 2014

BKPRMI Minta Cabut Izin Tempat Maksiat di Dumai

Selasa, Februari 04, 2014 By Unknown No comments

DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Marak tempat hiburan malam yang melanggar aturan dan menyediakan berbagai bentuk kemaksiatan di kota Dumai,

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Dumai meminta Pemko Dumai mencabut izin tempat maksiat.

Pernyataan ini sehubungan dengan imbauan yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai untuk memberantas kemaksiatan.

"BKPRMI sangat menyesalkan adanya tempat kemaksiatan di Kota Dumai yang berkedok karaoke, salon dan juga segala bentuk perjudian yang melanggar aturan. Apabila hal ini dibiarkan akan merusak generasi muda kota Dumai yang akan datang dan mengundang bala di Kota Dumai,’’ ujar Ketua BKRMI Dumai Gunawan R.

Ditambahkannya, BKPRMI siap berdiri digarda paling depan dalam hal memberantas kemaksiatan di Kota Dumai dengan didukung imbauan dan fatwa dari MUI Kota Dumai.

BKPRMI selaku wadah pemuda dan remaja masjid di Kota Dumai terusik dengan adanya usaha praktik protitusi yang berkembang di kota Dumai yang berkedok karaoke dan salon.

"Jangan tunggu azab Allah turun di Kota Dumai dengan bencana disebabkan oleh ulah segelintir oknum yang mendukung dan membekingi tempat ini, BKPRMI mendukung usaha masyarakat selagi tidak menyalahi aturan, silahkan siapa saja yang ingin memajukan Dumai ke depan, tetapi tidak melanggar aturan di Bumi Melayu ini, apalagi adanya praktik protitusi, dan perjudian,’’ ujar dosen bahasa ini. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN