Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 15 Februari 2014

80 Kg Ganja di Mobil Tak Bertuan

Sabtu, Februari 15, 2014 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Bandarseikijang, Kabupaten Pelalawan, mengamankan 80 Kg daun ganja kering siap edar yang ditemukan di dalam sebuah mobil berwarna silver BK 1252 KG yang terparkir di pinggir Jalan Lintas Timur Km 43, Desa Kiyap Jaya atau tepatnya di depan Masjid Nurul Ikhlas, Kecamatan Bandarseikijang, Pelalawan, Jumat (14/2) sekitar pukul 14.30 WIB.

Hanya saja, petugas tidak berhasil menangkap pelaku pengedar dan bandar besar narkoba jenis ganja ini karena berhasil melarikan diri, setelah mengetahui keberadaannya diketahui pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bandar Seikijang.

Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Supriyadi SIK MH ketika dikonfirmasi Riau Pos melalui Kapolsek Bandar Seikijang AKP Amril SSos SH, Jumat (14/2) malam membenarkan adanya penangkapan 80 Kg daun ganja kering siap edar.

"Ya, kita berhasil mengamankan 80 Kg atau bal dari sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan. Hanya saja kita belum berhasil menangkap pelaku yang kemungkinan telah mengetahui aksinya membawa barang haram ini telah diendus oleh pihak kepolisian,’’ ujarnya.

Saat ini, barang bukti berupa 80 Kg daun ganja kering beserta sebuah mobil Avanza berwarna silver telah diamankan di Mapolsek Bandarseikijang guna proses lebih lanjut.

"Kita masih terus melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku dan jaringan narkoba tersebut,’’ terang Kapolsek.

Dijelaskan Amril, temuan puluhan daun ganja kering tersebut berawal dari laporan masyarakat adanya jaringan narkoba jenis ganja yang akan melakukan transaksi narkoba di sekitar wilayah hukum Polsek Bandar Seikijang, Jumat (14/2) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Mendapat informasi berharga itu, maka tim Sat Reskrim Polsek Bandarseikijang langsung dikerahkan ke lapangan untuk melakukan penyelidikan.

"Atas informasi ini, tim langsung turun melakukan penyisiran di jalan Lintas Timur Bandarsekijang, mulai dari perbatasan Pekanbaru hingga memasuki perbatasan di Kecamatan Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan,’’ ujarnya.

Setelah lima jam lebih menyisiri jalan dari perbatas Pekanbaru hingga Km 55, Kecamatan Pangkalankerinci, akhirnya penyelidikan tim membuahkan hasil.

Hal tersebut setelah petugas merasa curiga adanya sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan dengan durasi yang cukup lama.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap barang bawaan mobil tak bertuan tersebut, maka petugas merasa terkejut saat menemukan 10 bal daun ganja kering yang dibalut dengan plastik bening di dalam dasbor mobil tersebut.

Kemudian, petugas langsung mengamankan mobil tersebut ke Mapolsek untuk kembali melanjutkan penggeledahan.

"Saat penggeledahan kita lanjutkan di Mapolsek Bandar Seikijang, kita kembali menemukan daun ganja kering 70 bal dengan total keseluruhan seberat yang di simpan dalam sarung jok mobil, pada kanan kiri pintu, depan dan belakang mobil,’’ tutupnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN