Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 08 Januari 2014

Pengunduran Ketua DPRD tak Ganggu Pembahasan APBD

Rabu, Januari 08, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Mundurnya Jamal Abdillah dari jabatannya sebagai ketua DPRD Kabupaten Bengkalis tidak akan mengganggu pembahasan APBD 2014 nanti. Karena untuk pimpinan DPRD bersifat kolektif kolegial dan sudah diatur didalam tatib, apabila ketidak hadiran pimpinan bisa digantikaan oleh wakil ketua dan wakil ketua juga berhalangan juga bisa menunjuk ketua fraksi untuk melakukan pembahasan.

''Yang jelas tidak akan menggangu pembahasan dan tatib sudah mengatur, apabila pimpinan berhalangan bisa digantikan wakil pimpinan, begitu seterusnya kalau wakil pimpinan juga tidak ada bisa ditunjuk ketua fraksi untuk melakukan pembahasan,'' ujar Ketua Komisi II H. Heru Wahyudi ketika dihubungi, Rabu (8/1/2014).

Ditegaskannya juga bahwa untuk melakukan pembahasan terhadap APBD 2014 nanti, baik ketua Komisi, Banggar harus memiliki tekad untuk bekerja membahasanya, supaya tidak terjadi lagi keterlambatan pengesahan APBD nantinya, selain itu H. Heru juga meminta kepada Partai PKS agar segera menunjuk pengganti Jamal.

''Intinya anggota DPRD memilki tekad untuk bekerja membahas APBD 2014, selain itu kalau memang Jamal Abdilah menyatakan mundur dari jabatannya kita minta PKS untuk segera menunjuk penggantinya,'' tegas H. Heru.

Hal yang sama juga diungkapkan ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Safian, bahwa pengunduran Jamal tidak akan menggangu pembahasan dan secara kelembagaan, Anggota DPRD tetap bekerja sesuai agenda yang ada sebagai lembaga rakyat.

''Yang jelas kami dari komisi tetap bekerja sesuai agenda yang ada, baik melakukan Banmus maupun untuk pembahasan APBD 2014,'' kata Sofian. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN