Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 10 Januari 2014

Mayat Bayi Dikubur dengan Kardus

Jumat, Januari 10, 2014 By Unknown No comments

BANGKINANG [ArtikelKeren] NEWS - Kejadian menghebohkan terjadi di Tapung. Sesosok mayat bayi laki-laki yang baru lahir ditemukan dalam keadaan terkubur di jalan poros Desa Sungai Putih-Desa Bencah Kelubi Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Bayi malang itu terkubur dengan kedalaman lebih kurang 60 cm dari atas permukaan tanah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayat bayi ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (8/1) di jalan poros atau jalan perkebunan sawit.

Sang bayi diduga dibuang setelah dilahirkan dalam kondisi kehamilan yang cukup bulan, atau 36 pekan. Sang bayi memiliki berat badan 2.400 gram dengan panjang 46 sentimeter.

Penemu bayi itu adalah Junardi alias Menek (31) dan Heri (31), yang mana ketika itu saksi melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat tumpukan tanah mencurigakan yang mirip kuburan ditutupi dengan dedaunan.

Penasaran dan curiga melihat tumpukan tanah itu, para saksi mendekati tumpukan tanah itu dan berinisiatif mencongkelnya dengan menggunakan kayu.

Setelah menggali hingga kedalaman sekitar 60 cm, di dalamnya terdapat kardus merk Aqua yang berisikan kain yang membungkus bayi baru dilahirkan berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan meninggal dunia.

Para saksi kaget dan memberitahukan peristiwa penemuan ini kepada Ketua RT 15 RW 06 Desa Bencah Kelubi Misdi (54). Selanjutnya ketua RT memberitahukan kepada Polsek Tapung.

“Atas Informasi dan laporan tersebut, personel Polsek Tapung mendatangi TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum terhadap bayi tersebut. Saat ditemukan, kondisi mayat bayi itu sudah dalam proses pembusukan. Setelah dilihat pada wajah, dada dan sebagian perut, diduga korban dilahirkan, dan sebelum 24 jam langsung dikuburkan di TKP,” ujar Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Tapung Kompol Jufrizal dan Kanit Reskrim Iptu Rhino kepada Riau Pos, Kamis (9/1). (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN