Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 17 Januari 2014

Jembatan Roro Pakning Berfungsi Kembali

Jumat, Januari 17, 2014 By Unknown No comments

BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis Jaafar Arief mengatakan bahwa jembatan dermaga (MB) roro Sungai Selari sudah bisa difungsikan kembali dengan memakai sistim hidrolik, dan tidak menyulitkan lagi kapal ketika nhendak membongkar muatan saat air pasang maupun surut.

''Alhamdulillah jembatan dermaga sudah bisa difungsikan kembali setelah dilakukan pemasangan hidrolik, kita akui juga ada beberapa keterlambatan pemasangan hidrolik tersebut akibat ada kesalahan teknis oleh pihak rekanan beberapa waktu yang lalu,'' ujar Jaafar Arief saat dihubungi Jumat (17/1/2014).

Di antara kendala tersebut kata Jaafar adanya kesalahan pengiriman barang tidak sesuai dengan yang dipesan, sehingga harus menunggu barang tersebut sampai dan memakan waktu. Selain itu juga sewaktu uji coba mesin disel yang ada hanya memilki daya kemampuan 16 KVA sedangkan untuk mengoperasikan MB tersebut harus dengan daya sebesar 23 KVA.

''Untuk mengatasi masalah tersebut kita terpaksa memindahkan mesin yang ada di Bengkalis dengan daya sebesar 23 KVA ke pakning dan mesin yang ada di pakning kita pindahkan ke Bengkalis,'' kata Jaafar lagi.

Dengan beroperasinya kembali jembatan dermaga roro pakning tersebut tidak akan menyulitkan lagi kapal untuk bersandar ketika air pasang maupun surut dan Jaafar berharap tidak ada kendala lagi di dermaga tersebut.

''Kita berharap dengan berfungsinya kembali jembatan tersebut bisa memperlancar arus penyeberangan yang selama ini terkendala akibat kerusakan pada katrol yang ada,'' jelasnya lagi. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN