Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 20 Januari 2014

IPMR Bukit Batu Gelar Acara Khitanan Massal

Senin, Januari 20, 2014 By Unknown No comments

BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Dalam rangka menjalankan program kerja tahunan, Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) bersama Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan Ikatan Wanita Miang Riau (IWMR) Kecamatan Bukit Batu menggelar acara khitanan massal bagi masyarakat kurang mampu, acara tersebut dilaksanakan di halaman Musala Al-Araf Desa Sungai Selari dan juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Sekcam Bukit Batu, Senin (20/1/2014).

Dalam Acara tersebut dihadiri Camat Bukit Batu yang diwakili Sekcam Mulyadi, Kapolsek Bukit Batu, Ketua IKMR Bukit Batu, Kades Sei Selari, Pengurus IPMR dan IWMR serta tokoh masyarakat Sungai Selari.

Ketua Panitaia Pelaksana Doni dufira dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal ini merupakan program dari IPMR terhadap anak kurang mampu dan untuk pelaksanaannya dilakukan di Puskesmas Sungai Pakning, selain itu kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari pengurus.

''Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana berkat dukungan dari pengurus dan orang tua kami, selain itu kegiatan ini bisa bermanfaat dan juga hendaknya kedepana bisa terlaksana dengan baik dan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan, serta Ormas yang ada dalam mensukseskan program dari pemerintah daerah,'' ujar Duni Dufira.

Sementara itu Camat Bukit Batu yang diwakili oleh Sekcam Mulyadi mengharapkan dengan kegiatan ini IPMR bisa besinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Ormas kepemudaan yang ada di Kecamatan Bukit Batu dalam menjalankan sejumlah program untuk mensukseskan program pemerintah daerah.

''Kita dari Pemerintah Kecamatan akan tetap memberikan dukungan terhadap kegiatan apapun, apalagi yang menyentuh kepada masyarakat. Untuk itu kita harapkan kegiatan ini bisa berlanjut dan lebih banyak lagi pesertanya,'' harap Sekcam. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN