Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 08 Januari 2014

Hampir Seluruh Desa Nikmati UED-SP

Rabu, Januari 08, 2014 By Unknown No comments

BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Program Usaha Ekonomi Desa-Simpan Pinjam (UED-SP) mulai dinikmati warga di hampir seluruh desa di Kabupaten Bengkalis. Pasalnya, program ini banyak membantu masyarakat yang membutuhkan tambahan modal usaha.

Hal itu disampaikan Camat Bukit Batu, M Fadlul Wajdi. Namun demikian, program UED-SP yang dikelola melalui pendamping seperti, Kepala Desa (Kades) tidak tergiur memanfaatkan kesempatan untuk kepentingan pribadi yang akan terjerumus ke dalam konsekuensi hukum.

Selain itu, Kades dan tenaga pendamping desa yang membidangi ekonomi lebih giat mengembangkan UED-SP. "Kita harap penyaluran UED-SP ke depannya bisa terus sesuai mekanisme dan kriteria. Sehingga, tingkat pengembalian tidak ada terlalu menunggak oleh peminjam," harap Fadlul.

Selain itu, sambungnya, pemanfaatan UED-SP dalam penyaluran dana bisa lebih membuat anggota kreatif dalam mengembangkan usahanya. "Karena, semakin meningkat dana yang dimanfaatkan warga, maka semakin meningkat pula perekonomian desa. Dengan begitu, percepatan kesejahteraan rakyat dapat tercapai," ujar Camat. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN