Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 28 Desember 2013

Alokasi Dana Tunggu Surat Bupati Inhil

Sabtu, Desember 28, 2013 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Pemerintah Provinsi Riau belum dapat memproses kelanjutan rencana pemekaran Kabupaten Indragiri Selatan (Insel). Pasalnya, rencana pengalokasian dana untuk persiapan awal daerah otonomi baru tersebut masih menunggu kelanjutan administrasi dari kabupaten induk.

"Sampai saat ini belum ada kita terima surat dari Bupati Inhil. Sehingga kita belum dapat memproses rekomendasi dana untuk persiapan kabupaten baru tersebut," kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau M Guntur kepada Riau Pos, Jumat (27/12) di Kantor Gubernur Riau.

Dia menerangkan, surat dari kabupaten induk itu diperlukan sebagai dasar untuk membuat acuan dalam pengalokasian anggaran. Namun, dia memberikan sinyal, alokasi dana yang dianggarkan tidak akan jauh berbeda dengan dukungan dari Pemkab Inhil.

"Kondisinya tidak akan jauh berbeda dengan dukungan untuk persiapan kabupaten Meranti beberapa waktu lalu. Misalnya, Pemkab Inhil mengajukan Rp3 miliar untuk Insel, maka kita juga mengalokasikan dana yang sama untuk membantu daerah otonomi baru tersebut," sambung alumni IPDN itu. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN